Sukses

Park Bom Tak Malu Tunjukkan Tubuh Moleknya

Park Bom tak malu menunjukan tubuh moleknya kepada teman sekamarnya.

Liputan6.com, Seoul Park Bom merupakan personel 2NE1 yang memiliki tubuh indah bagaikan boneka barbie. Dengan kelebihan dan pesonanya itu Park Bom kerap kali tak malu menunjukkan tubuh moleknya yang terbungkus dalam dress mini.

Namun Park Bom juga kerap kali pamer tubuh sintalnya dalam baju renang one piece. Setelah mengenakan pakaian tersebut, Park Bom langsung mengunggah foto pribadinya di akun media sosial.

Park Bom dalam waktu dekat akan ikut bermain dalam variety show Roomates. Park Bom memang akan menempati kamar yang sama dengan Lee So Ra. Mereka akan berinteraksi dan beradaptasi selama penayangan acara yang unik ini.

2NE1’s Park Bom Is Thinking About Revealing Her Bikini Body on “Roommate”

Park Bom pun mempersiapkan diri untuk mengikuti acara itu. Park Bom mengaku ia ingin mengenakan baju renang di hadapan rekan-rekan barunya dalam Roomates.

"Saya telah membeli sebuah baju renang baru yang sangat indah. Itu persiapan jika saya ingin pamer di hadapan teman-teman Roomates," ujar Park Bom dalam acara Lee So Ra’s Music Plaza.

Park Bom memang tengah berkunjung ke acara rekannya Lee Sora. Park Bom tak sendiri di acara tersebut. Ia bersama dengan rekan-rekannya 2NE1 menjadi tamu istimewa untuk Lee Sora.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.