Sukses

Putri Kim Kardashian `Ambil` Anting Chanel Bibinya

Umur North West memang masih sangat kecil, namun sepertinya dia sudah tahu barang mewah.

Liputan6.com, Los Angeles Umur North West memang masih sangat kecil, namun sepertinya dia sudah tahu barang mewah. Buktinya, putri Kim Kardashian dan Kanye West menyukai anting-anting merk Chanel milik bibinya, Khloe Kardashian.

Tangan mungil North pun sangat lucu saat memegangnya. Tak lupa, Khloe pun mengabadikannya dalam sebuah foto yang diunggahnya.

"Bintang. Si kecil yang manis ini mencuri anting-anting saya, tapi saya tidak marah padamu, North #AuntieKoKo," judul gambar tersebut yang dibuat Khloe, seperti dilansir AceShowbiz.com, Rabu (9/4/2014).

Sebelumnya, Kim dan Kanye telah menerima berbagai hadiah dari para desainer. Tapi ibu North menyatakan kalau kenyamanan yang paling penting untuk putrinya. Untuk itu dia belum mau mengenakan pakaian-pakaian mewah dari desainer ternama untuk North.

"Aku melihat satu gaun lucu seharga USD 500 dan aku bilang, "Tentu saja tidak! Aku hanya ingin dia mengenakan pakaian stelan atau legging," ujar Kim beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.