Sukses

Simon Cowell Menyesal Merebut Istri Teman Dekatnya

Simon Cowell mengaku dirinya tidak bangga dengan cerita dan perjuangannya mendapatkan cinta Lauren Silverman.

Liputan6.com, Los Angeles Simon Cowell mengaku dirinya tidak bangga dengan cerita dan perjuangannya mendapatkan cinta wanita yang saat ini telah menjadi kekasihnya, Lauren Silverman. Pasalnya Simon memang telah nyata-nyata merebut Lauren dari sahabatnya, Andrew Silverman.

"Aku menyesali  bagian itu (merebut istri milik orang lain)," katanya kepada Daily Mirror, Selasa (8/4/2014).

Saat Simon dan Lauren pertama kali bertemu dan menjalin hubungan mesra, wanita itu memang masih berstatus istri Andrew, pria yang berprofesi sebagai pengusaha di bidang properti. Simon dan Lauren bahkan telah tertangkap kamera sedang berduaan dan berciuman mesra di atas yacht --kapal mewah dan besar-- kala berlibur di di St.Tropez, Prancis.

Namun semuanya itu terjadi begitu saja. Menurut bos besar X-Factor tersebut, dirinya menerima jika banyak orang mempermasalahkan hubungannya dan mungkin mencacinya karena dianggap telah merusak hubungan pernikahan seseorang demi kepentingan pribadi.

"Itu terjadi begitu saja. Anda harus menghadapinya dan menerima semua tanggung jawab dan kritik dari orang-orang," ujarnya lagi.

Tetapi inilah pernyataan Simon yang diucapkannya dari hati seorang pria. "Ini bukanlah sesuatu yang terjadi untuk melukai seseorang, aku tidak ingin itu terjadi. Aku juga tidak bangga dengan itu," urainya.

Kini pria 54 tahun dan Lauren Silverman itu telah memiliki seorang putra yang berusia dua bulan, Eric. Mereka berencana akan segera melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat ini.
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini