Sukses

4 Gaya Konyol Artis SM Entertainment Saat Raih Penghargaan

Artis SM Entertainment itu menunjukkan gaya koyol saat meraih penghargaan sehingga membuat penggemarnya terhenyak.

Liputan6.com, Seoul Meraih penghargaan pasti hal yang membanggakan bagi beberapa orang. Hal itu juga dialami oleh idola hallyu ketika karya mereka mendapatkan piala dalam acara musik atau perhelatan penghargaan.

Dengan itu berarti karya dan kerja keras mereka dihargai dan disukai penggemar. Untuk menunjukkan kegembiraannya, idola hallyu ini kerap kali mengeluarkan tingkah konyol mereka.

Hal ini dibuktikan oleh 4 artis asuhan SM Entertainment yang membuat penggemar terhenyak dan histeris melihat tingkah mereka. Dalam rangkuman yang diperoleh Liputan6.com, simak gaya konyol idola KPop di atas panggung:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Leetuk `Super Junior`


Leetuk `Super Junior`


Kejadian ini terjadi ketika Leetuk belum mengikuti wajib militer. Saat itu, Super Junior berhasil memboyong pulang piala di acara musik ternama M!Countdown, 26 Juli 2012 silam dengan lagu Sexy, Free, & Single.

Hebatnya, penghargaann tersebut diraih Super Junior untuk ketiga kalinya. Jadi, perasaan bahagia tak bisa lagi terbendung. Saat nama Super Junior diumumkan, personel Super Junior berteriak histeris.

Selain itu, personel Super Junior langsung memaksa Leetuk membuka kemeja yang dikenakannya di atas panggung. Leeteuk hanya bisa pasrah saat tubuh six pack-nya menjadi tontonan. Penonton pun menjerit tak terkendali melihat adegan tersebut.

leeteuk abs

3 dari 5 halaman

Key `SHINee`

Key `SHINee`

SHINee meraih penghargaan untuk lagu Everybody dalam acara musik 31 Oktober 2013 silam. Dalam acara tersebut, Key harus menjadi tumbal atas kemenangan boy band yang membesarkan namanya itu.

Personel SHINee memilih berdasarkan permainan suit. Sayangnya, Key kalah dalam permainan tersebut. Akhirnya, Key pun harus pasrah saat rekan-rekannya memakaikan lisptik merah di bibirnya hingga wajahnya.

shinee


4 dari 5 halaman

TVXQ


TVXQ

TVXQ menunjukkan sisi kekanakan mereka saat meraih penghargaan dalam acara musik Music Bank 7 Februari silam. Di acara tersebut, nama TVXQ dibacakan sebagai pemenang.

Saat mendengar hal itu, Changmin tiba-tiba langsung naik ke atas punggung Yunho. Changmin minta digendong oleh Yunho. Kejadian yang begitu cepat itu membuat penonton tertawa melihat aksi Changmin yang memang menjadi magnae (personel paling muda di group idol) di TVXQ.

tvxq

5 dari 5 halaman

Sunny `Girls Generation`



Sunny `Girls Generation`

Sunny menunjukkan tingkah konyol dan unik ketika Girle Generation mejadi juara dalam acara musik 13 Maret silam. Girls Generation dengan lagu bertajuk Mr.Mr berhasil menyingkirkan nominee lainnya itu band indie yang handal CNBLUE.

Sunny menunjukkan kegembiaraanya dengan menari koreografi pria. Saat di tengah-tengah tariannya, Sunny tiba-tiba duduk di atas panggung. Kejadian selanjutnya pun sungguh di luar perkiraan. Sunny guling-guling di lantai panggung.

Tak hanya penonton yang terkejut, rekan Sunny pun memiliki perasaan serupa. Bahkan, personel Girls Generation lainnya tertawa terbahak-bahak.

sunny

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.