Sukses

Anak Kate Moss Tak Suka Penampilan Vulgar Ibunya

Kate mempunyai seorang kritikus baru untuk mengomentari gayanya.

Liputan6.com, Los Angeles Kate Moss adalah supermodel yang terkenal membintangi majalah-majalah dewasa. Tentu tak diragukan lagi pose-pose yang syur. Wanita 40 tahun tersebut juga membiarkan tubuhnya terekspos di majalah dan layar kaca. Namun kini, Kate mempunyai seorang kritikus baru untuk mengomentari gayanya.

Lila Grace, anak perempuan Kate Moss kabarnya sangat giat menyampaikan pendapatnya kepada Kate jika ia melihat ibunya terlalu seksi atau mengenakan busana yang terlalu terbuka.

"Dia adalah kritikus paling sering memberi masukan. Jika ia bilang, `Mama Kau terlihat cantik` aku tahu bahwa fesyenku baik-baik saja karena jika tak suka ia akan bilang sejujurnya," ujar kate seperti diberitakan Femalefirst, Senin (7/4/2014).

Lila memang telah gemar mengamati sejak usianya sembilan tahun. Sampai usianya sudah 11 tahun, Lila makin senang mengamati masalah  fesyen ibunya. "Dia (Lila Grace) tidak suka segala sesuatu yang terlalu seksi. `Mama, kancingkan bajunya sampai atas`, katanya pada hari berikutnya," kata Kate lagi.

Bahkan Lila punya kebiasaan melakukan pemotreatan ala fashion show  bersama dengan Iris Law, anak perempuan Jude Law dan Sadie Frost. "Lila dan aku selalu punya kebiasaan untuk mengadakan sesi foto setiap kali bertemu. Menurut mereka hal itu berguna untuk mengasah daya kreativitas seseorang dalam dunia fesyen.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini