Sukses

Andika Ogah Hapus Tato Kangen Band

Tak lagi menjadi vokalis Kangen band, Mahesa Andika mengaku tak ingin menghapus tato yang ada di lengan kirinya.

Liputan6.com, Jakarta Gara-gara tersangkut kasus narkoba pada 2012 lalu, Mahesa Andika pun harus menerima kenyataan dipecat dari Kangen Band. Cowok berponi lempar itu kini tak lagi meramaikan hingar bingar dunia entertain.

Yang lebih menyesakkan, Andika masih menyimpan tato bertuliskan `Kangen` di lengan kirinya. Tato itu melambangkan kecintaan Andika terhadap band yang membersarkan namanya tersebut. Kini, walau sudah tidak menjabat sebagai vokalis, pelantun lagu Yolanda itu tak berniat untuk menghapusnya.

"Nggak (hapus tato), karena ini sangat bersejarah buat saya," kata Andika di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (6/4/2014).

Selain nilai sejarahnya, tato Kangen milik Andika juga dianggap sebagai bagian dari perjalanan hidupnya. Apalagi tato itu dibuatnya jauh sebelum Kangen Band dikenal masyarakat.

"Saya bikin tato Kangen ini jauh sebelum Kangen terkenal. Sudah jadi bagian hidup saya," ungkap cowok yang pernah menduda tiga kali ini.

Dan kini, Andika pun akan memulai perjalanan musiknya dengan band barunya Mawla. Ini juga untuk membuktikan kalau dirinya sudah kembali eksis di industri musik Tanah Air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini