Sukses

Didepak Kangen Band, Kerjaan Andika Cuma Makan dan Tidur

Lepas dari hukuman penjara karena narkoba, mantan vokalis Kangen band, Mahesa Andika mengaku dirinya jadi pengangguran.

Liputan6.com, Jakarta Menggunakan narkoba berulang-ulang, membuat Mahesa Andika, didepak grup bandnya Kangen. Selain menjalani hukuman tak ada lagi kegiatan Andika di musik. Seakan, mantan vokalis ini lepas dari panggung hiburan yang melambungkan namanya.

Itu pun diakui cowok 25 tahun ini. Andika ternyata memang sempat jadi pengangguran. Ia tak melakukan kegiatan apapun selama dua tahun belakangan.

"Kerjaannya makan tidur, makan tidur saja (setelah keluar)," beber Andika di Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (6/4/2014).

Namun, mantan duda tiga kali itu mengaku siap eksis kembali ke dunia entertain. Bersama teman-temannya, Andika membentuk grup band baru bernama Mawla.

"Persiapan hampir tiga bulan. Kami bikin Mawla dan alhamdulillah diterima. Karena teman-teman banyak yang dukung, membuat aku berani untuk kembali," katanya.

Andika mengaku tak bisa lepas dari dunia entertain. Hal itulah yang membuatnya memutuskan kembali bernyanyi, meski tidak bersama Kangen Band.

"Sudah coba lebih satu tahun ada saja stasiun televisi yang ingin memanggil aku. Susah ternyata menghindari dunia hiburan. Aku terharu dan grogi, jadi aku harus buktikan dan harus siap," papar cowok yang memiliki berponi lempar tersebut. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini