Sukses

Alasan Eddies Adelia Tak Hadiri Sidang Perdana Suami

Saat suami sidang, Eddies Adelia malah menjalani syuting.

Liputan6.com, Jakarta Eddies Adelia absen dalam sidang perdana suami, Ferry Setiawan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (2/4/2014). Ferry jadi terdakwa atas kasus penipuan bisnis senilai Rp24 miliar.

Menurut Eddies, pemberitahuan dari pihak pengadilan yang terlalu mendadak membuat dirinya tak bisa datang tersebut. Selain itu, di hari yang sama Eddies harus menjalani pekerjaan yang sudah terlanjur ia tandatangani.

"Aku baru tahu, sidang Rabu terus Selasa siang baru dikasih tahu. Kebetulan Rabu kemarin aku ada kerjaan, ada kontrak kerja," jelas Eddies saat ditemui di kawasan Ciledug, Tangerang, Sabtu (5/3/2014).

Meski begitu, Eddies mengatakan kalau suaminya sangat mengerti soal ketidak hadirannya itu. Apalagi, dirinya punya alasan yang kuat mengapa tak bisa berada disamping suaminya, saat berada di kursi pesakitan.

"Suami juga mengerti kok, aku sedang giat mencari nafkah. Nggak masalah aku nggak bisa mendampingi," ujar bintang sinetron Kiamat Sudah Dekat ini.

Walaupun suaminya sangat memaklumi kesibukan istrinya saat ini, namun Eddies berjanji akan mendampingi suaminya dalam sidang berikutnya. "Dia tidak mau aku capek dan lelah. insyaallah hari Selasa (8/3/2014) aku hadir," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini