Sukses

Ketua FPI Ngaku Tak Kenal dengan Korban Pelecehan UGB

Habis Selon malah mengaku tak mengenal dan tak pernah bicara soal korban Ustad Guntur Bumi, Riska.

Liputan6.com, Jakarta Ketua DPD Front Pembela Islam (FPI) DKI Jakarta, Habib Selon mengaku tak mengenal Nenden Aristia alias Riska, wanita yang mengaku menjadi korban pelecehan seksual Ustad Guntur Bumi (UGB).

Karena merasa tak mengenal Riska, Habib Selon juga tak memiliki hak untuk mengomentari sikap dan tingkah laku Riska. Apalagi, sampai berkoar-koar di media massa dan menyebut Riska hanya ingin memeras UGB karena pengakuannya itu.

"Kenal saja kagak, ketemu juga kagak. Ya udah ane mau bikin laporan balik aja buat dia (Riska)," ucap Habib Selon dengan logat Betawi, saat dihubungi wartawan via telepon di Jakarta, Jumat (4/4/2014).

Habib Selon merasa kalau dirinya tak pernah menjelek-jelekan Riska di depan media massa. Ia pun menantang Riska untuk membuktikan tuduhannya itu. "Biarin aja, buktiin aja. Nanti mau ane laporin balik," tantang Habib Selon.

Soal ucapannya di situs berita nasional yang dianggap memojokkan Riska, Habib Selon mengatakan kalau dirinya tak pernah merasa diwawancara seputar kehidupan Riska.

"Ane diwawancara soal dia (Riska) kapan? Nnggak pernah. Dimana, jam berapa?," tanya Habib Selon.

Sebelumnya, Riska sudah melaporkan Habib Selon yang juga sahabat UGB ke Polda Metro Jaya atas tuduhan melakukan pencemaran nama baik. Saat melapor, Riska membawa alat bukti berupa print out berita dari situs berita nasional yang memuat pernyataan Habib Selon yang menyebut Riska ingin memeras UGB dengan pengakuannya dilecehkan secara seksual.

Riska sendiri baru-baru ini membuat pengakuan mengejutkan. Ia mengaku telah dilecehkan oleh UGB saat berobat di tempat suami Puput Melati itu. Namun anehnya, Riska mendapatkan pelecehan tersebut pada 2011 dan baru melapor pada 2014.

Baca juga:

Korban Pelecehan Ustad Guntur Bumi Laporkan Ketua FPI ke Polisi

Riska Korban UGB Bantah Seorang Wanita Penghibur

Lionel Richie Sukses Bius Penggemarnya di Jakarta

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini