Sukses

Mantan Morning Musume Gabung AKB48 Versi Dewasa

Ichii Sayaka mengungkapkan keterlibatannya dalam Audisi Otona AKB48 melalui blog resmi yang telah lama dimilikinya.

Liputan6.com, Tokyo, Jepang Salah satu mantan Morning Musume, Ichii Sayaka baru saja mengungkapkan bahwa dirinya sangat tertarik untuk bergabung dalam proses 'Audisi Otona AKB48' yang merupakan versi dewasa idol group paling populer itu.

Wanita berusia 30 tahun itu mengungkapkan keterlibatannya melalui blog resmi yang telah lama dimilikinya. Di situ, ia tampak bersemangat namun khawatir tidak bisa lolos audisi Otona AKB48.

"Saya sudah mengirim lamaran 'Audisi Otona AKB48'. Saya akan melakukan yang terbaik! Tapi, saya belum menerima hasil untuk 'layar kertasnya'. Saya mengira-ngira siapa lagi yang mengikuti selain Kintaro-san...," ketiknya.

Kintaro yang dimaksud oleh Sayaka adalah seorang komedian ternama di Jepang yang cukup kocak. Selain itu, akan hadir juga pelawak Yahata Kaoru yang bakal menambah serunya proses audisi.

'Audisi Otona AKB48' merupakan bagian dari 'Kampanye Musim Semi Papico 2014' milik perusahaan makanan Ezaki Glico. AKB48 didaulat sebagai imej karakternya dan mereka merekruit satu member terbatas waktu (hanya selama 12 April hingga 31 Agustus 2014) yang berusia di atas 30 tahun.

Kualifikasi yang dibutuhkan adalah wanita di atas 30 tahun hingga 12 April 2014 tanpa dibedakan oleh pengalaman profesional atau amatir maupun status belum menikah atau sudah menikah.

Pemenangnya akan muncul di sebuah iklan televisi dan promosi gambar untuk produk Papico sebagai seorang center. Pemenangnya juga boleh berpartisipasi dalam event handshake, pertunjukan teater, dan sebuah konser.

Pendaftaran sudah ditutup setelah berita ini diangkat, dan menurut situs resminya, hanya yang bisa menerima layar kertas akan dikirimi email atau panggilan telepon pada 4 April 2014 nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini