Sukses

Yoochun `JYJ` Terlahir Sebagai Atlet

Park Yoochun mendapatkan pujian berkat perannya sebagai bodyguard sehingga disebut sebagai atlet sungguhan.

Liputan6.com, Seoul Park Yoochun dikenal sebagai personel boy band ternama asal Korea Selatan JYJ. Namun eksistensi Yoochun sebagai aktor juga patut mendapatkan acungan jempol. Terbukti dengan perannya sebagai bodygaurd dalam drama Three Days.

Park Yoochun yang menjadi bodyguard Presiden Korea Selatan harus menunjukkan aktingnya dalam ilmu bela diri. Tak disangka, aksi Yoochun membuat sutradara drama tersebut--No Nam Seok--angkat topi. Ia tak menyangka Yoochun bisa sangat piawai dan mendalami perannya tersebut.

"Saya pertama kali melihat aksi Yoochun dalam adegan di dalam kereta api. Saya sangat kagum dengan akting Yoochun. Dia seperti orang yang angat mahir dengan ilmu bela diri, cepat dan lihai," ujar No Nam Seok, dilansir dari MNet, Rabu (2/4/2014).

"Saya sudah melihat banyak aktor yang memiliki kemampuan laga. Namun Yoochun berbeda. Ia memiliki gerakan seperti atlet bela diri sungguhan."

"Dia ingin melakukan adegan berbahaya seorang diri, tanpa perlu pemeran pengganti. Yoochun ingin mengukur kemampuannya di dunia akting dengan cara itu. Dia seperti seorang atlet sejati."

Yoochun ternyata idola yang juga pemegang sabuk hitam ilmu bela diri taekwondo. Wajar jika adegan laga dalam drama Three Days sangat mudah dilakukannya.

Meski sempat cedera akibat syuting yang dilakukannya, tak menghentikan Yoochun berakting. Yoochun tetap melakukan pengambilan gambar seperti biasa. Padahal, dokter sempat melarangnya. Namun ia tetap melanjutkan syuting dengan membawa ahli akupuntur yang membantunya sembuh.

‘Three Days’ Action Director Says JYJ’s Park Yoo Chun is a Natural Born Athlete

(Beberapa adegan laga yang diperankan Park Yoochun dalam drama Three Days)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.