Sukses

Kata Istri soal Bopak Castello Tak Akui Anak

Istri Bopak Castello, Yanti punya bukti jika anak yang dilahirkannya adalah buah cintanya dengan Bopak.

Liputan6.com, Jakarta Putri Mayang Sari tetap bersikeras mengakui anak yang lahir dari rahimnya merupakan buah cintanya dengan Bopak Castello. Meski pun, Bopak tak mengakui anak tersebut sebagai anaknya.

"Ya terserah dia sih, itu cuma aku, Bopak, dan Allah yang tahu. Kan yang ngelakuin itu dia sama aku," ucap Putri saat ditemui di kawasan Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (2/4/2014).

Keinginan Bopak yang meminta dirinya melakukan tes DNA, dinilai Putri sebagai hal yang berlebihan. Tanpa tes DNA sekalipun, Putri tetap bisa membuktikan anaknya memang darah daging Bopak.

"Bagaimana mungkin dia nggak menganggap (anak kandung), jelas-jelas dia yang kasih biaya lahiran, kasih nama untuk anaknya," beber Putri.

Putri pun mempertanyakan maksud Bopak melakukan tes DNA terhadap anaknya. Ia meyakini kalau Bopak hanya mencari-cari alasan dibalik keinginannya melakukan tes DNA.

"Ya kenapa dia minta tes DNA? apa itu dilakukan dia atas hati nurani dia?," tanya Putri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini