Sukses

Ikuti Jejak Victoria Beckham, Brooklyn Beckham Mulai Jadi Model

Brooklyn Beckham menjadi model untuk sampul majalah Man About Town.

Liputan6.com, Los Angeles Memasuki usianya yang ke-15 tahun, putra pertama dari pasangan David dan Victoria Beckham Brooklyn Beckham mulai menjajaki profesi sebagai model.

Seperti yang dilansir dari laman People, Selasa (1/4/2014), debut Brooklyn adalah menjadi model untuk sampul majalah Man About Town. Ia tampil mengiktui gaya andalan ibunya yaitu cemberut, namun tata rambut mengikuti David Beckham.

Foto Brooklyn untuk sampul majalah itu diambil oleh fotografer, Alasdair McLellan. Keluarga Beckham sendiri sudah tidak asing lagi dengan sang fotografer. David dan Victoria pernah menjalani sesi foto bersama McLellan untuk publikasi yang berbeda.

Majalah Man About Town yang terbit dua kali dalam setahun ini mengupas gaya hidup laki-laki kalangan atas. Brooklyn yang tampil dalam majalah itu mengenakan merk fesyen ternama seperti Ralph Lauren dan Saint Laurent.

Pemimpin redaksi Man About Town, Ben Reardon, mengatakan mereka senang sekali memuat Brooklyn Beckham di majalah edisi musim semi/panas tahun ini.

"Dia rajin, bintang sampul yang santai untuk pemotretan fesyen pertamanya. Brooklyn benar-benar profesional dan memiliki mata yang tajam saat proses styling, berkolaborasi memilih rancangan dari desainer termasuk Ralph Lauren, Saint Laurent, dan Supreme," katanya.

Lebih lanjut, Reardon berpendapat Brooklyn tidak hanya menyandang nama besar keluarganya, tapi juga selera berbusana yang ada di balik nama itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini