Sukses

Ryan Tedder Puji Album Terbaru Adele

Ryan Tedder memuji suara Adele lebih bagus daripada suara Ryan saat kolaborasi untuk album kedua dan terbaru milik Adele.

Liputan6.com, Los Angeles Sebelumnya, Ryan Tedder, produser sekaligus vokalis dari grup band One Republic sempat melemparkan pujian kepada Taylor Swift atas kemampuan Taylor yang dapat menciptakan sebuah lagu dalam waktu cepat. Kali ini Ryan pun melemparkan pujian kepada Adele.

Seperti yang dilansir dari NME belum lama ini, pujian dari Ryan Tedder ini diberikan kepada Adele atas album terbarunya. Menurut Ryan, album terbaru Adele lebih bagus dibandingkan album sebelumnya.

Vokalis The One Republic ini juga terlibat dalam kolaborasi untuk album kedua dan yang terbaru milik Adele. Sehingga dia bisa menilai dan membandingkan perubahan yang signifikan antara kedua album tersebut.

"Aku belum mendengar semua materi di album terbaru ini, namun akun telah mendengarkan kolaborasiku dengannya. Aku sangat bangga melihat hasilnya. Adele bernyanyi lebih bagus dibandingkan denganku," paparnya.

Mengenai kapan album ini akan dirilis, Ryan mengatakan jika Adele saja yang bisa menjawab. Dia merasa Adele akan merilis di waktu yang tepat sesuai dengan keyakinanya.

"Dia akan merilis album ini sesuai dengan waktunya. hanya dia yang bisa mengumumkan apakah album ini telah siap atau belum," ungkapnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.