Sukses

Komentar Bos YG Atas PSY dan Big Bang yang Siap Perang

Liputan6.com, Seoul Kembalinya PSY dan Bing Bang ke panggung musik yang sedianya akan dilaksanakan bulan April ini sudah menjadi buah bibir di kalangan penggemar KPop. Fans Big Bang dan PSY dibuat penasaran dan tak sabar menunggu karya musik dari musisi yang bernaung di YG Entertainment tersebut.

Kembalinya Big Bang dan PSY membuat semua pihak di YG antusias dan ikut merasa repot dalam segala persiapannya. Tak terkecuali, Yang Hyun Suk, CEO YG Entertainment, mengakui penuh semangat dalam menyiapkan materi kembalinya dua artis binaannya tersebut.

Seperti yang dilansir dari AllKpop belum lama ini, menindak lanjuti hal tersebut, Yang Hyun Suk selaku CEO YG Entertainment pun angkat bicara.

Dalam wawancaranya bersama KBS, Yang Hyun Suk, membeberkan kerja keras yang dilakukannya bersama PSY dilakukan untuk hasil terbaik.

“Kami telah bekerja keras selama delapan bulan terakhir ini. Akhirnya, judul lagu milik PSY telah telah rampung dibuat pukul lima pagi (waktu setempat). Hal yang belum terselesaikan selama delapan bulan akhirnya terselesaikan," ujarYang Hyun Suk.

"Selama delapan bulan, aku dan PSY di harus mendekam di studio dan membahas materi karya musik bersama. Lagu yang kami inginkan pun akhirnya selesai,” tuturnya.

Ia melanjutkan, “Kami sangat senang karena lagunya akhirnya selesai, dan syuting video musiknya juga telah selesai, kau akan bisa mendengarkannya dalam waktu dekat ini.”

Sementara itu, terkait kembalinya Big Bang, Yang Hyun Suk menuturkan, “Aku berpikir bahwa Big Bang akan kembali musim panas ini. Aku bukan tipe orang yang mudah memiliki waktu-waktu sulit. Tapi ini agak sulit". Hal ini menandakan bahwa sepertinya Yang Hyun Suk masih harus kembali sibuk dengan persiapan kembalinya Big Bang ke panggung musik.