Sukses

Rio Dewanto Tak Masalah Beradu Akting dengan ABG

Berakting dengan lawan main yang punya jarak usia cukup jauh darinya tak membuat Rio kewalahan.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Rio Dewanto harus beradu akting dengan artis pendatang baru bernama Dhea Seto dalam film terbarunya yang berjudul 'Me And You Vs The World'. Berakting dengan lawan main yang punya jarak usia cukup jauh darinya tak membuat Rio kewalahan.

Ia mengatakan, menyukai berakting dengan siapapun termasuk Dhea yang notabene masih berstatus sebagai remaja ABG.

"(Akting dengan ABG) membuat saya pengin jadi anak kecil lagi. Ketika kita main sama anak muda kita jadi tahu, 'ooh ternyata mereka seperti ini'," ucap Rio saat ditemui  disela-sela peluncuran trailer dan poster film 'Me And You Vs The World' di Rapi Films, Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (1/4/2014).

Beradu akting dengan berbagai banyak pelaku seni peran, diakui Rio, membuat dirinya menjadi lebih matang dalam menyelami aktivitasnya di dunia seni peran.

Terutama, Rio merasa mendapat banyak mendapat keuntungan lebih saat bekerjasama dengan orang lain sebagai lawan main untuk berakting.

"Buat saya bisa nambah mengerti lagi seperti apa kalau akting begini, begitu. Nambah pengetahuan juga yang pasti," tutup Rio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.