Sukses

Terminator: Genesis Tarik Bintang G.I. Joe dan The Hunger Games

Terminator Genesis menarik dua bintang baru dari franchise film yang cukup terkenal.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Setelah diajaknya aktor J.K. Simmons yang tenar melalui perannya dalam trilogi Spider-Man, kini tim pembuat film Terminator Genesis menarik dua bintang baru dari masing-masing franchise yang cukup terkenal.

Mereka adalah Dayo Okeniyi dan Lee Byung-hun. Dayo dikenal melalui perannya sebagai Thresh di The Hunger Games. Sementara itu, Lee sempat memukau fans film action berkat aktingnya sebagai Storm Shadow di kedua film G.I. Joe.

Diketahui, Dayo bakal tampil sebagai Daniel Dyson, putra dari karakter Miles Dyson, tokoh ilmuwan di film Terminator 2: Judgment Day yang bernasib kurang mujur. Dalam film tersebut, Miles dikisahkan sebagai pemimpin proyek komputer Skynet yang menjadi cikal bakal robot Terminator.

Sayangnya, masih belum diketahui peran apa yang akan dijalani oleh Lee Byung-hun. Nama-nama seperti Sandrine Holt dan Michael Gladis juga disebut bakal terlibat, seperti diwartakan The Hollywood Reporter.

Sebelumnya, John Boyega yang bermain dalam Attack the Block sempat dirumorkan bakal memainkan peran Daniel Dyson. Namun ternyata, peran tersebut jatuh ke Dayo Okeniyi. Kabarnya, John kini sedang dipilih sebagai calon pemeran Star Wars Episode VII.

Arnold Schwarzenegger bakal kembali sebagai robot T-800, Emilia Clarke sebagai Sarah Connor, Jason Clarke sebagai John Connor, dan Jai Courtney sebagai Kyle Reese.

J.K. Simmons bakal memerankan tokoh yang belum pernah ada di film-film sebelumnya. Rencananya, film bernuansa fiksi ilmiah dan laga itu akan hadir di biskop pada 1 Juli 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.