Sukses

Kim Kardashian Akan Buatkan Adik untuk North West

Kim Kardashian tak sabar lagi untuk segera memberikan adik bagi putrinya, North West. Ia pun berencana sebelum akhir tahun akan hamil lagi.

Liputan6.com, Los Angeles Kim Kardashian berencana untuk hamil lagi sebelum akhir tahun ini. Kim memang akan menikah dengan Kanye 24 Mei  mendatang, untuk itu Kim berencana membuatkan teman untuk North West, anak perempuannya yang masih berusia sembilan bulan saat ini. Dengan begitu umur mereka tidak akan terpaut jauh.

"Meskipun dia (Kim Kardashian) sangat membenci saat-saat ketika dirinya hamil, Kim akan mencobanya lagi tahun ini," kata seorang sumber dikutip Femalefirst, Jumat (28/3/2014).

Wanita 33 tahun ini mengaku tak khawatir dengan bentuk badan yang membengkak ketika hamil. Kakak Kourtney Kardashian ini mengaku sangat siap dengan risiko yang akan didapatkannya nanti.

"Ketika melihat North, Kim sudah benar-benar lupa sakit yang dirasakannya dan bagaimana perjuangannya melewati semua itu," tambah si sumber.  

pernikahan besar itu akan disiarkan dalam acara reality show-nya, 'Keeping Up with the Kardashians' dan seluruh biaya pernikahan mereka akan ditanggung oleh sang produser acara reality tersebut

Kim menginginkan resepsi yang intim dengan keluarganya. Ia pun menyeleksi tamu yang akan turut hadir di pernikahannya nanti [baca: Nikah, Kanye West Akan Undang 600 Tamu].

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini