Sukses

Sudah Punya Pacar, Vanessa Hudgens Masih Peduli Zac Efron

Berita perkelahian yang dilakukan Zac Efron terdengar ke telinga sang mantan, Vanessa Hudgens. Ia pun sangat khawatir akan keselamatan Zac.

Liputan6.com, Los Angeles Vanessa Hudgens masih saja mengkhawatirkan kondisi kesehatan mantan kekasihnya, Zac Efron setelah belum lama ini aktor tampan itu dikabarkan telah terlibat perkelahian di pusat kota Lost Angeles.

Mendengar dan membaca berita tersebut dari banyak media [baca: Pukul Seseorang, Zac Efron Mabuk?], Vanessa merasa benar-benar khawatir. Mungkin ia merasa Zac pernah menjadi bagian hidupnya kala itu.

Dilaporkan Showbizspy, Jumat (28/3/2014), wanita 25 tahun itu pun mencoba menghubungi Zac berkali-kali untuk memastikan pria itu baik-baik saja. Namun usahanya belum membuahkan hasil.

Padahal ia sudah mempunyai seorang kekasih baru bernama Austin Butler. Mereka telah menjalin hubungan asmra selama dua tahun.

"Vanessa memang masih peduli kepada Zac, tentu saja, mereka sudah bersama-sama sejak lima tahun. Mereka juga dibesarkan dalam lingkungan yang sama," kata seorang sumber.

Vanessa dan Zac menjadi pasangan kekasih pada 2005, namun keduanya telah memutuskan untuk berpisah tiga tahun lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini