Sukses

Kurang Penjiwaan, Rasya D Academy Tidak Seperti Sebelumnya

Rasya D'Academy, kontestan asal Makassar saat tampil di malam Konser Final, Rabu (26/3/2014).

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi kontestan ketiga yang ditampil dipanggung konser menuju final D'Academy, Rasya D'Academy mendendangkan lagu Evie Tamala berjudul Sedingin Salju, Rabu (26/3/2014). Penampilan pertamanya malam ini dinilai kurang penjiwaan.

Malam ini beberapa juri mendengar ada lirik yang tertukar. Hal tersebut langsung dibenarkan oleh Rasya. Menurut Inul, dalam lagu ini penjiwaan biduan asal Makassar tersebut masih belum dapat.

"Kejiwaan lagu ini terlalu dalam, tetapi Rasya terlihat masih ngambang, kejiwaannya kurang dapet, saya menunggu kamu dipenampilan kedua," ungkap Ibu Ratu Inul.

Iis Dahlia dan Beniqno Aquino yang mengaku ngefans dengan Rasya merasa sedikit kecewa. Iis pun mengungkapkan Rasya tidak seperti sebelumnya dan dinamika kurang dapat karena mungkin Rasya tidak hafal lirik.

Beniqno juga mengatakan dinamika Rasya tidak menonjol. "Kita punya ekspektasi yang besar pada Rasya, kalau mau tampil jangan memikirkan akan tersenggol atau tidak, agar maksimal," pinta Beniqno.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini