Sukses

Samuel L Jackson Masih Sakit Hati Pada Sam Rubin?

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Samuel L Jackson nampaknya masih sakit hati dengan kesalahan presenter "KTLA Entertainment", Sam Rubin yang sempat mengiranya sebagai Laurence Fishburne.

Dikutip dari harian Digital Spy, Rabu (26/3/2014), pemeran 'Nick Fury' di lima film Marvel ini bahkan mengenakan kaos bertuliskan 'Aku Bukan Laurence Fishburne' ketika menghadiri wawancara untuk film terbarunya yang bertajuk 'Captain America: The Winter Soldier'. Bisa jadi, hal itu dilakukan Samuel untuk menyindir Sam Rubin sekaligus mengantisipasi kesalahan yang bisa saja terjadi lagi sewaktu-waktu.

Dikabarkan sebelumnya, saat diwawancarai secara live di televisi untuk promo 'RoboCop', sang presenter Sam Rubin tiba-tiba bertanya mengenai acara Superbowl. Kontan, mengetahui kalau Sam salah orang, Samuel pun langsung naik darah dan langsung mengomentari Sam.

"Kurasa anda sama gilanya dengan orang-orang di Twitter. Aku bukan Laurence Fishburne," balas Samuel kesal. "Anda presenter untuk acara hiburan tapi tak tahu bedanya aku dan Laurence Fishburne?"

Beruntung setelah bolak-balik meminta maaf, Samuel akhirnya mau melanjutkan wawancara dan kembali menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diberikan Sam kepadanya.