Sukses

Christy Jusung Tak Diizinkan Pembantu Masuki Rumah Jay Alatas

Christy Jusung sempat dilarang oleh pembantu rumah tangga memasuki rumah Jay Alatas.

Liputan6.com, Jakarta Fakta baru terkuak dalam sidang cerai lanjutan antara Christy Jusung dan Jay Alatas yang kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (24/3/2014). Usai sidang, kuasa hukum Christy, Miftaahul Jannah, menuturkan kalau kliennya sempat dihalang-halangi saat masuk ke rumah Jay, Desember 2013 lalu.

Seperti diketahui, pernikahan Christy-Jay muai retak ketika Christy memutuskan pisah rumah di penghujung tahun. Sesudahnya, pada 7 Januari 2014, Christy melayangkan gugatan cerai terhadap Jay.

Dituturkan Miftaahul, saat pisah rumah itu, Christy sebenarnya sempat kembali datang ke kediaman Jay di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. Christy berniat mengambil barang-barang pribadi yang tertinggal. Namun, usaha Christy dihalangi pembantu rumah tangga yang bekerja di rumah itu.

"Pada 31 Desember, Christy minta izin untuk ambil barang. Tapi sampai di rumah, barang-barangnya sudah dikemas rapi dan ditaruh di teras. Kami duga ini dilakukan oleh anak Jay dan dibantu oleh pembantu rumah tangga. Nah pas Christy mau masuk untuk ambil sisa barangnya, nggak diizinkan. Jadi kami bantah kalau Christy kabur dari rumah," kata Miftaahul.

Hingga saat ini, hakim telah menjatuhkan putusan sela terhadap perkara cerai tersebut. Sidang pun memasuki agenda pembuktian dan pemanggilan saksi-saksi yang akan digelar pada 14 April 2014 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.