Sukses

Sebutan Baru dari Penggemar, Kim Woo Bin Memerah

Tak hanya memiliki wajah yang rupawan, Kim Woo Bin mendapatkan mendapatkan sebutan baru yang membuatnya malu.

Liputan6.com, Taipei Kim Woo Bin benar-benar melambung tinggi berkat drama The Heirs yang diperankannya bersama Lee Min Ho. Kim Woo Bin kini muncul sebagai idola yang paling digandrungi oleh penggemar KPop, khususnya wanita.

Popularitas Kim Woo Bin pun juga telah menyebar hingga ke negara tetangga Taiwan. Di sini, Kim Woo Bin mendapatkan sebutan baru yaitu idola dengan kaki terindah oleh fans di negeri tirai bambu.

Salah seorang staff di agensi Kim Woo Bin yang membeberkan panggilan baru untuk Kim Woo Bin tersebut. "Kim Woo Bin disebut sebagai idola dengan kaki panjang dan indah. Dia malu dengan panggilan yang diberikan penggemar di Taiwan itu," ujar wakil dari Kim Woo Bin, dilansir dari Nate, Senin (24/3/2014).

Kim Woo Bin sukses menggelar fan meeting yang digelar belum lama ini. Dalam kesempatan itu, Kim Woo Bin ingin mengakrabkan diri dengan fans dengan berbincang-bincang hingga menggelar permainan mengasyikan.

"Kim Woo Bin juga telah menyiapkan sebuah lagu untuk penggemar. Ia sempat ragu untuk membawakannya karena ia berpikiran karyanya tak bagus. Akhirnya ia memberanikan diri untuk menyanyikannya di hadapan penggemar."

Masih menurut sumber tersebut, tak disangka sambutan penggemar terhadap lagu yang dinyanyikan Kim Woo Bin sangat besar. Dia memandang seluruh penggemarnya dengan tatapan lembut dan sayang.

Berkat kehadiran Kim Woo Bin di Taiwan, media pun heboh. Kim Woo Bin menjadi buah bibir dna menjajah jurnalis negara itu dengan pemberitaan akan dirinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.