Sukses

Sutradara Jumper Bantu Tom Hardy Filmkan Game Splinter Cell

Doug Liman yang menata film-film seperti The Bourne Identity, Mr. & Mrs. Smith, dan Jumper didaulat duduk sebagai sutradara Splinter Cell.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Nama Tom Hardy belakangan ini disebut-sebut bakal terlibat dalam proyek film adaptasi game Tom Clancy's Splinter Cell sebagai aktor utamanya. Menyusul kehadirannya, kabar ditariknya sosok sutradara pun mulai disebutkan.

Dilansir dari Variety melalu Cinema Blend, sutradara Doug Liman yang menata film-film seperti The Bourne Identity (2002), Mr. & Mrs. Smith (2005), Jumper (2008), serta Edge of Tomorrow yang sebentar lagi rilis, akan didaulat duduk sebagai sutradara film Splinter Cell.

Kini, Doug sedang melaksanakan tahap negosiasi dengan 20th Century Fox dan New Regency untuk bisa menghidupkan naskah film Splinter Cell yang ditorehkan oleh penulis Eric Warren Singer (American Hustle).

Kisahnya sendiri mengenai seorang prajurit bernama Sam Fisher (Tom Hardy) yang bertugas untuk salah satu divisi Badan Keamanan Nasional Amerika Serikat fiktif bernama 'Echelon'. Bersama rekan-rekannya, Sam mengelilingi dunia menggunakan teknologi khusus untuk memberi bantuan dalam melenyapkan ancaman teroris.

Video game Splinter Cell pertama kali dirilis pada 2002 di berbagai konsol. Hingga kini, masih belum ada kabar satupun mengenai perilisan maupun jadwal syuting film Splinter Cell.

Belakangan, film adaptasi game balap Need for Speed dirilis di layar lebar. Beberapa pihak memuji film garapan Scott Waugh itu, namun tak sedikit juga yang menganggapnya sebagai film gagal.

Mungkinkah Splinter Cell bisa mewujudkan ekspektasi para gamer di seluruh dunia? Selain itu, akan hadir juga judul-judul lain yang diadaptasi dari game terkenal di dunia. Sebut saja Warcraft, Assassin's Creed, dan Angry Bird.

Bagi yang penasaran dengan karya-karya arahan sutradara Doug Liman, dalam waktu dekat ini bisa menyaksikan film bernuansa
fiksi ilmiah bertajuk Edge of Tomorrow yang dimainkan oleh Tom Cruise untuk dirilis di bioskop pada 6 Juni 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini