Sukses

Nounen Rena Jatuh Cinta Setelah Disia-siakan Ibunya di Hot Road

Nounen Rena tampak menghayati perannya sebagai Kazuki Miyaichi, gadis yang tak pernah mendapat kasih sayang dari ibunya.

Liputan6.com, Tokyo, Jepang Sebuah film drama adaptasi manga serial cantik karangan Taku Tsumugi yang berjudul Hot Road baru saja merilis sebuah teaser barunya. Di situ, tampak kedua tokoh utamanya saling jatuh cinta yang digambarkan dengan nuansa romantis.

Aktris Nounen Rena yang tenar berkat dorama Amachan tampak menghayati perannya sebagai Kazuki Miyaichi, gadis yang tak pernah mendapat kasih sayang dari ibunya sendiri.

Karakter Kazuki digambarkan selalu gelisah dan merasa tidak dibutuhkan oleh siapapun. Kemudian ia pun jatuh cinta kepada remaja pria yang nakal bernama Hiroshi Haruyama.

Hiroomi Tosaka memerankan karakter Hiroshi dengan sangat baik seperti bisa dilihat melalui teaser. Hiroshi tidak terlihat sebagai remaja nakal yang banyak tingkah, namun ia lebih terlihat seperti anak pendiam.

Taku Tsumugi menerbitkan manga ini pertama kali di majalah Betsuma terbitan Shueisha sejak 19 Januari 1986 hingga Mei 1987 yang langsung dikumpulkan menjadi empat volume komik.

Hot Road sendiri disutradarai oleh Takahiro Miki (Solanin, Bokura ga Ita) dan naskahnya ditulis oleh Tomoko Yoshida (Kanojo wa Uso o Ai Shisugiteru). Taku Tsumugi mengawasi pembuatan naskahnya, sementara Yutaka Ozaki menyanyikan lagu temanya yang berjudul 'Oh My Little Girl'. Filmnya nanti akan dibuka di Jepang pada 16 Agustus 2014 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini