Sukses

Pamela Anderson Merasa Aneh Bercinta dengan Rambut Pendek

Pamela Anderson kini merasa aneh jika harus bercinta dengan suaminya dengan rambut pendek.

Liputan6.com, Los Angeles Pamela Anderson galau setelah memotong rambut panjangnya, ia merasa tidak percaya diri di depan suaminya, Rick Salomon.

Pasalnya Pamela memang memangkas rambutnya setelah ia berpisah dengan suaminya itu beberapa waktu silam. Namun awal tahun ini, Pamela kembali kepada cinta lamanya itu dan menikah untuk kedua kalinya dengan pria yang sama.

Kini bintang Baywatch tersebut merasa aneh jika harus bercinta dengan suaminya dengan rambut pendek. Diberitakan Femalefirst, Kamis (20/3/2014). Wanita 46 tahun tersebut merasa bahwa dirinya menjadi lebih maskulin, padahal menurut Pamela di atas ranjang seorang wanita harus lebih feminin.

"Awalnya kupikir gaya rambut pendek akan seperti Anderson Cooper atau seperti Q-tip. Soalnya, aku punya teman yang mengagumkan, mereka mendukungku, dan mengatakan bahwa aku tetap terlihat feminin meski berambut pendek," kata Pamela kepada Elle edisi April 2014.

Tetapi ia sendiri tak merasakan hal yang sama ketika melakukan hubungan intim dengan Rick. Justru Pamela merasa aneh. Mungkin ia tidak punya sesuatu di belakang kepalanya untuk dikibas-kibaskan. "Ternyata,  rambut pendekku terlihat aneh saat berhubungan seks," imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini