Sukses

Wika Salim Nyaris Jadi Korban UGB

Selain merayu Wika Salim untuk berobat ke tempat praktiknya, Ustad Guntur Bumi juga sering menelpon Wika pukul 2 pagi.

Liputan6.com, Jakarta Wika Salim membeberkan kalau dirinya sempat hampir tertipu Ustad Guntur Bumi (UGB). Kejadian itu sekitar 2012 dan UGB mengatakan kalau ada orang yang jahat kepada Wika. Wika diguna-guna dan Auranya ditutup.

UGB pun merayu Wika untuk berobat kepadanya. Menurut UGB, akan sangat berbahaya jika itu tidak segera diobati.

"Beruntung saya minta pendapat keluarga, teman dan pacar. Mereka nggak ada yang setuju. Keluarga saya nggak percaya itu, teman-teman juga bilang kalau pengobatan UGB itu bohong," kata Wika, saat dihubungi via telpon, Kamis (20/3/2014).

Tidak saja pengobatannya yang membuat aneh, Wika juga melihat kejanggalan lain. Wika menuturkan, kalau suami Puput Melati itu sering menelponnya di luar jam yang wajar.

"Dia kalau telpon saya itu jam 2 pagi, padahal saat itu dia sudah nikah. Alasan dia sih lagi ada di tempat pengobatannya. Pacar saya juga bilang aneh. Logikanya, kalau ustad benaran, ngapain telpon jam 2 pagi," sambung Wika, yang sempat bermain di sinetron Mak Ijah Pengen ke Mekah.

Tak mau terjadi hal-hal yang ditakutkan, pelantun Pacar Mana Pacar ini akhirnya menghapus kontak BlackBerr Messanger UGB. "Nggak lama setelah itu langsung saya hapus. Saya takut sama orang-orang kayak begitu," ujar Wika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.