Sukses

Dicap Galak, Dinda Kanya Dewi Kena Kutukan

Meski bangga dicap jahat, Dinda Kanya Dewi juga merasa hal tersebut sebagai kutukan.

Liputan6.com, Jakarta Kerap memainkan peran antagonis dalam sinetron yang dimainkannya membawa imej buruk bagi Dinda Kanya Dewi. Hingga kini, Dinda selalu dicap sebagai perempuan jahat.

"Kalau dilabeli itu (galak), saya ada dua hal. Ada pujian karena mampu membuat mereka percaya dengan akting saya. Aktris kan tugasnya seperti itu, memainkan peran," ucap Dinda saat ditemui di Grand Hyatt Hotel, Jakarta Pusat, Rabu (19/3/2014).

"Nah, yang kedua kutukan. Karena agak susah untuk melepaskan imej itu. Kalau dibilang sulit, memang sulit sekali melepas imej antagonis," papar mantan pacar Dochi 'Pee Wee Gaskins' ini.

Karena peran jahat pula, karakter Dinda di sinetron terbawa hingga ke dunia nyata. Ia mengaku, banyak orang yang takut bertemu dan menyapa dirinya karena imejnya itu.

"Masih kebawa banget di dunia nyata, orang tuh manggil dengan karakter saya di sinetron. Kalau mau ketemu saya, orang suka nanya saya, 'galak apa nggak sih Dinda?'," ujar Dinda terkekeh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.