Sukses

Farhat Umbar Kemesraan dengan Regina, Nia Daniati: Alhamdulillah

Kelakuan Farhat Abbas yang makin mesra dengan Regina Andriane Saputri rupanya tak membuat Nia Daniati dongkol.

Liputan6.com, Jakarta Kelakuan Farhat Abbas yang makin mesra dengan Regina Andriane Saputri rupanya tak membuat Nia Daniati dongkol. Justru, pelantun Gelas-gelas Kaca itu bersyukur dengan sikap Farhat tersebut. Mengapa?

"Buat saya alhamdulillah saja dengan mereka begitu," kata Nia kalem di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/3/2014). Dengan tindakan Farhat yang mesra kepada wanita lain, Nia mempersilahkan masyarakat memberi penilaian sendiri.

Daripada memikirkan Farhat, Nia memilh menegarkan hatinya. Apalagi, ia masih menjalani proses perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Terakhir, keduanya masih tarik ulur soal besaran nafkah yang harus diberikan Farhat ke Nia.

"Saya banyak dapat dukungan dari sahabat dan teman-teman, masyarakat. Oi (anak) yang bisa menguatkan saya. Menjadi lebih tegar. Nggak perlu ada air mata," tandas dia.

Nia menggugat cerai Farhat pada akhir Januari lalu. Sejak itu, terkuak kalau Nia-Farhat sudah pisah ranjang sejak 2006 lalu. Bahkan, Farhat juga mengeluarkan surat pernyataan cerai yang menyangkut pembagian harta gono-gini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.