Sukses

Bopak Castello Terlibat Cinta Segitiga?

Liputan6.com, Jakarta Dalam sekejap, nama Bopak Castello jadi perbincangan hangat di berbagai media. Bukan karena prestasinya di dunia entertain, tapi lantaran kisah cintanya yang penuh kontroversial. Belum resmi bercerai dari Putri Mayang Sari, komedian kocak ini malah terlibat cinta segi tiga dengan model Heppy Utami dan pedangdut Selvi Kitty.

Anehnya, meski mengaku sayang, namun pemilik nama Andriyana Bidwy itu sama sekali belum meresmikan hubungannya ke arah yang lebih serius. Bahkan, Bopak, Selvi dan Heppy seolah main-main dengan hubungannya tersebut.

"Kami sama-sama dewasa, nggak ada yang berucap 'loe pacar gue, gue pacar loe.' Kami punya komitmen, kami jadi sahabat. Bopak kasih sayang dan cinta. Tiap langkah Hepi, Bopak pantau," kata Bopak ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (17/3/2014).

Keanehan lainnya, sesekali komedian 47 tahun itu mengaku hanya berteman. Namun, di sisi lain, Bopak tak ingin putus hubungan dengan Heppy. "Bopak sama Heppy nggak mau putus. Kami punya cerita baik, suka patungan kalau makan. Kalau cinta bicara metafisika nggak bisa dinalar," paparnya.

Sementara soal Selvi Kitty, Bopak juga mengatakan dirinya sedang melakukan pendekatan. Ayah beranak satu itu juga sempat menembak Selvi, sayang cintanya belum mendapat jawaban.

"Sama Selvi masih penjajakan. Bopak sudah bilang ke dia. 'Vi, gue sudah suka sama loe.' Bopak orangnya simpel. Baru pedekate. Dia suka sama kite (Bopak) sebenarnya, tapi dia cemburu," kata Bopak.

Saat ditanya apakah dirinya lebih memilih Selvi atau Heppy, Bopak tanpa ragu menunjuk Heppy. "Setujunya sama Heppy di Twitter, karena dewasa, sopan, dan nggak menyinggung perasaan orang. Bopak berdoa supaya Heppy dapat jodohnya baik. Kalau Heppy sama Bopak, bisa kiamat kecil," katanya.