Sukses

Pesona Kim Woo Bin di Taiwan Taklukkan Penggemar

Kim Woo Bin dengan segala pesonanya berhasil menaklukkan penggemarnya dalam fan meeting yang berlangsung di Taiwan.

Liputan6.com, Taipei Kim Woo Bin tengah mengecup popularitas yang sangat tinggi berkat drama The Heirs yang diperankannya bersama Lee Min Ho dan Park Shin Hye. Sejak itu, penggemar selau ingin melihat penampilan aktor yang memulai kariernya sebagai model itu.

Kim Woo Bin pun menghaturkan terima kasih kepada penggemar atas keberhasilannya dengan menggelar serangkaian fan meeting. Dalam kesempatan itu, Kim Woo Bin ingin mengakrabkan diri dengan fans dengan berbincang-bincang hingga menggelar permainan mengasyikan.

Acara tersebut berlangsung selama 2 hari, 15 dan 16 Maret silam di Taiwan. Kim Woo Bin memulai fan meeting dengan menyapa penggemarnya dalam bahasa Mandarin. Kim Woo Bin memperkenalkan diri dan mengucapkan terima kasih atas sambutan yang hangat dari penggemar.

"Apa kabar semuanya? Saya Kim Woo Bin. Terima kasih atas perhatian kalian kepada saya," ujar Kim Woo Bin.

Dengan dihadiri tiga ribu penggemar, Kim Soo Bin berhasil memukau penggemarnya. Bahkan, Kim Woo Bin menjajal kemampuan vokalnya dengan menyanyi untuk memberikan hiburan kepada fans, dilansir dari MNet, Senin (17/3/2014).

Kim Woo Bin pun terus memberikan kejutan kepada penggemarnya. beberapa fans yang beruntung terpilih untuk naik ke atas panggung untuk bersalaman dan berfoto besraam Kim Woo Bin. Tentu saja mereka juga mengambil kesempatan itu untuk memeluk Kim Woo Bin.

Setelah beranjak dari panggung, Kim Woo Bin masih menyempatkan diri untuk tampil mendadak di deretan kursi penonton yang paling belakang. Dengan berbaik hati, Kim Woo Bin menyapa mereka sebelum pulang. Kim Woo Bin berjanji untuk datang lagi ke Taiwan kemudian hari.

Kim Woo Bin Sheds Tears in Front Fans Gathered for Fan Meeting in Taiwan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.