Sukses

Oprah Winfrey Jual Studio Seharga Rp 363 Miliar

Melalui acara talkshow nya, Oprah Winfrey telah banyak membantu orang. Namun, studio tempatnya siaran akan segera dijual.

Liputan6.com, Los Angeles Kabar ini datang dari Oprah Winfrey, wanita yang tenar melalui acara talkshow, Oprah Winfrey Show. Dari acara tersebut ia juga sering membantu banyak orang yang memerlukan. Tak jarang Oprah juga menyumbangkan sejumlah uang untuk mereka.

Namun menurut laporan Showbizspy, Senin (17/3/2014), Oprah telah menjual Harpo Studio, tempat ia biasa membawakan acara tersebut. Ruangan yang telah digunakan selama dua dekade tersebut dilaporkan telah dijual wanita kulit hitam itu kepada seorang developer.

Menurut Crain's Chicago Business studio yang mempekerjakan 200 orang tersebut akan dijual seharga USD 32 juta atau setara dengan Rp 363 Miliar.

"Kami telah memasuki tahap persetujuan pembelian dengan Sterling Bay untuk Harpo Studio di Chicago, " kata sumber.

Lantas apa yang akan dilakukan Oprah setelah ini? Apakah dengan begitu acaranya juga akan hilang? "Kami berharap transaksi akan segera dilakukan. Properti panggung juga akan ditinggalkan sekitar dua tahun. Sementara studio tersebut masih akan menayangkan siaran Oprah Winffrey Network (OWN)," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini