Sukses

Demi Film Baru, Kim Woo Bin Ubah <i>Image</i>

Kim Woo Bin akan mulai menyemarakkan sebuah film layar lebar dengan ikut terlibat di dalamnya.

Liputan6.com, Seoul Kim Woo Bin kini diakui secara luas sebagai aktor papan atas. Kesuksesan The Heirs membuat Kim Woo Bin ikut mendapatkan berkah. Drama yang juga diperankan oleh Lee Min Ho dan Park Shin Hye itu mengantarkan Kim Woo Bin ke gerbang kesuksesan.

Sejak itu, tawaran pekerjaan terus membanjiri Kim Woo Bin. Aktingnya di The Heirs membuat produser berbakat di Korea Selatan berduyun-duyun mengajak Kim Woo Bin terlibat dalam proyeknya.

Agensi yang menaungi Kim Woo Bin, Sidus HQ, mengamini peran terbaru Kim Woo Bin. Ini merupakan film layar lebar ketiga bagi Kim Woo Bin. Sebelumnya, Kim Woo Bin bermain dalam Runway Cop (2012) dan Friend 2 (2013).

Kali ini, Kim Woo Bin diminta untuk bermain dalam film layar lebar bertajuk The Technicians. Kim Woo Bin akan mengubah image-nya dalam film ini. Biasanya, sosok Kim Woo Bin dalam The Heirs dikenal sebagai orang yang kurang bersahabat. Namun semuanya harus diubah.

Kim Woo Bin harus menunjukkan dirinya sebagai pria yang bersahabat. Pasalnya, film ini akan menceritakan mengenai sekelompok orang yang bekerja sebagai pembobol brankas yang berisi benda penting bagi pemiliknya, dilansir dari Tenasia.co.kr, Kamis (13/3/2014).

Film ini merupakan hasil kreasi dari sutradara bertangan dingin Kim Hong Sun. Jika tak ada halangan, Kim Woo Bin akan mulai melakukan pengambilan gambar di akhir Maret ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.