Sukses

Heboh, Daftar 36 Pria yang Miliki Hubungan Spesial dengan Lindsay Lohan

36 seleb berikut miliki hubungan spesial dengan Lindsay Lohan, siapa saja?

Liputan6.com, Los Angeles Lindsay Lohan, aktris yang kerap berurusan dengan hukum ini membuat 'pengakuan' mengejutkan. Pemilik nama lengkap Lindsay Morgan Lohan ini diisukan menulis 36 selebriti Hollywood yang pernah miliki hubungan spesial dengannya.

Seperti yang dilansir dari Collegecandy, Rabu (12/3/2014), bukan tanpa alasan Lindsay melakukan hal ini. Ia melakukan ini karena ingin membuat temannya terkesan saat berada di Beverly Hills Hotel, 30 Januari 2013 lalu.

Kertas bertuliskan daftar nama ini kemudian diungkap oleh In Touch, Selasa (12/3). Di antara mereka ada Justin Timberlake yang pernah diisukan dekat dengan Lindsay 2009 lalu. Ada juga Zac Efron, Colin Farrell, Wilmer Valderrama, Jamie Dornan, Heath Ledger, James Franco, Adam Levine, Garrett Hedlund dan banyak lagi.

"Mereka (Lindsay dan teman-temannya) tertawa dan bergosip tentang orang-orang di industri hiburan," ujar seorang sumber yang mengaku mendapatkan kertas ini. "Dia mencoba membuat temannya terkesan dengan daftar itu sebelum membuangnya."

In Touch menambahkan beberapa nama dari daftar ini memang sengaja disensor. "Ada nama-nama besar dalam daftar ini dan tidak semuanya berstatus single. Kalau terungkap bisa menghancurkan beberapa hubungan antara artis-artis Hollywood," tulis mereka.

Dari sekian banyak artis yang tersangkut dalam isu ini, baru juru bicara Garrett yang angkat bicara. Ia membantah kliennya pernah memiliki hubungan khusus dengan Lindsay dan hanya rekan kerja saat membintangi "Georgia Rule", 2001.

"Berita di In Touch benar-benar keliru namun mereka tetap memilih menerbitkannya," ujarnya. "Mereka hanya terlibat dalam film yang sama, itu saja. Kabar ini benar-benar menjengkelkan!"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini