Sukses

Juru Bicara Istri: Anaknya Putri Memang Anak Bopak

Komedian Bopak Castello meragukan jika anak yang dilahirkan dari rahim sang istri, Putri Mayang Sari, bukanlah darah dagingnya.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Bopak Castello meragukan jika anak yang dilahirkan dari rahim sang istri, Putri Mayang Sari, bukanlah darah dagingnya. Namun, pihak keluarga Putri, mengklaim jika Putri hanya pernah berhubungan intim dengan Bopak dan melahirkan seorang anak.

"Seratus persen betul (anak Bopak)," ucap Muhammad Muhidin, juru bicara keluarga Putri, kepada wartawan di Jakarta, Selasa (11/3/2014).

Menurut Muhidin, Putri sudah memberitahu keluarganya soal asal usul anak yang dikandungnya. Kala itu, berdasarkan pengakuannya, Putri dan Bopak berhubungan intim tanpa ikatan pernikahan.

"Jadi dia (Putri) bilang ke saya, 'Pak saya kebablasan sama Bopak di Bogor'. Saya tanya ke dia, 'Di Bogor waktu itu ada siapa?' terus Putri jawab 'Ada teman-teman saya di sana kok'. Berarti kan ada saksinya kalau itu memang anak Bopak," urai Muhidin.

Saat mengandung, Putri pun dinikahi oleh Bopak. Tapi, pernikahan itu tak berlangsung langgeng lantaran Bopak meninggalkan Putri usai melahirkan anak pertamanya.

"20 Mei 2011 jam 12 siang itu Bopak dan Putri nikah di Bogor. Terus, tanggal 19 Juni 2011 lahir anaknya Bopak, di namain sama Bopak Thalat Faza Indrayana Bidwy. Nah itu lahir sebulan doang, langsung ditinggal," urai dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.