Sukses

Mantan Istri Kejar Bopak Castello Karena Sudah Banyak Uang?

Berhembus kabar kalau Putri Mayang Sari mencari-cari mantan suaminya, Bopak Castello, karena ingin meminta pundi pundi yang sudah dimiliki.

Liputan6.com, Jakarta Berhembus kabar kalau Putri Mayang Sari mencari-cari mantan suaminya, Bopak Castello, karena ingin meminta pundi pundi yang sudah dimiliki komedian yang kini sudah terkenal itu.

Namun hal tersebut dibantah oleh keluarga besar Putri Mayang Sari. Menurut juru bicara keluarga, Muhammad Muhidin, Putri memang sudah lama mencari Bopak untuk menuntut tanggung jawab sebagai seorang suami.

"Sebenarnya bukan karena Bopak sudah tenar dan naik daun ya. Kami ini sudah mencari Bopak jauh sebelum tenar, kita sudah cari ke Bogor dan berkali-kali ke tempat syuting," ucap Muhidin saat dihubungi di Jakarta, Selasa (11/3/2014).

Pihak keluarga juga membantah ucapan Bopak yang menyebut dirinya sudah resmi bercerai dari Putri. Hingga kini, status Bopak dan Putri masih sah suami istri dan belum berpisah.

"Kami temui dia di YKS, terus dia menghindar. Kita mau nanya maksudnya apa (Putri) sudah diceraikan? Perceraian secara resmi, secara agama itu nggak ada, itu perkataan Bopak saja," ungkapnya dengan nada kesal.

Sebelumnya, Bopak mengatakan kalau dirinya sudah resmi berpisah dari sang istri, Putri Mayang Sari. Bopak berasalan kalau wanita yang dinikahinya itu pergi meninggalkan dirinya sebelum tenar seperti saat ini. Bopak juga mengaku bukan ayah biologis dari anak yang dilahirkan Putri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini