Sukses

Virgin Galactic Siap Bawa Lady Gaga ke Luar Angkasa?

Virgin Galactic sudah mulai menyiapkan segala hal untuk konser Lady Gaga di luar angkasa.

Liputan6.com, Los Angeles Lady Gaga sempat mengeluarkan pernyataan jika dirinya ingin segera menggelar konser di luar angkasa pada tahun 2015 mendatang. Melihat hal tersebut, pemilik pesawat luar angkasa Virgin Galactic, Richard Branson yang akan membawa Gaga ke luar angkasa pun angkat bicara.

Seperti yang dilansir dari Digitalspy belum lama ini, menurut Richard, konser Gaga di Luar Angkasa nanti adalah hal paling menyenangkan di tahun 2015 dan Virgin Galactic sudah mulai menyiapkan segala hal untuk konser ini sejak jauh-jauh hari.

“Konser Gaga di Luar Angkasa dengan menaiki pesawat Virgin Galactic adalah salah satu hal paling menyenangkan di tahun 2015 nanti. Dan itu adalah konser terunik! Dan kami sudah mempersiapkannya sebaik mungkin,” ujar Richard.

Tak hanya itu, konser Gaga di luar angkasa nanti yang merupakan bagian dari Intergalactic Music Festival 2015 tersebut akan menampilkan kostum Gaga yang terbaik dari yang pernah ada.

“Gaga juga akan mengenakan kostum terbaiknya saat konser disana nanti. Ini adalah konser terbaik dan pengalaman terbaik yang akan pernah aku alami,” ungkap Richard.

Lebih lanjut, beberapa waktu lalu Gaga juga dikabarkan akan mengajak salah satu penggemarnya untuk ikut ke lokasi konser dan menumpangi pesawat yang sama bersamanya. Rencananya, Gaga akan mengadakan kontes khusus untuk hal itu.

 

Baca juga:

Gelar Konser di Luar Angkasa, Lady Gaga Ingin Ajak Serta Penonton

Lady Gaga: Aku Sudah Tidak Sabar Tampil di Luar Angkasa!

Ingin Lihat Konser Lady Gaga, Berikut Syaratnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini