Sukses

Eddies Adelia Kembali Diperiksa Polisi

Eddies Adelia dijadwalkan kembali diperiksa oleh penyidik Polda Metro Jaya, Senin (10/3/2014). Ia diperkirakan akan datang sekitar pukul 11.

Liputan6.com, Jakarta Eddies Adelia dijadwalkan kembali diperiksa oleh penyidik Polda Metro Jaya pada hari ini, Senin (10/3/2014). Ia diperkirakan akan datang bersama kuasa hukumnya sekitar pukul 11.00 WIB.

"Iya benar ini ada panggilan lagi untuk hari ini. Saya sudah dihubungi. Nanti saya akan datang sama pengacara saya mungkin sekitar jam 11 ya," kata Eddies via telepon.

Eddies diperiksa sebagai tersangka dalam kaitan kasus tindak pidana pencucian uang dan penipuan yang dilakukan sang suami, Ferry Setiawan. Polisi menetapkan ia sebagai tersangka karena ada bukti aliran dana sekitar Rp1 miliar lebih ke rekening Eddies. Sedangkan, Ferry sudah dimaksukkan ke dalam sel tahanan setelah diciduk polisi di Bandara Soekarno-Hatta, Banten, beberapa waktu lalu.

Berbeda dari pemeriksaan sebelumnya dimana Eddies sempat mengaku kurang sehat, kali ini Eddies amat siap menjawab pertanyaan penyidik. Bintang sinetron Kiamat Sudah Dekat itu berjanji takkan mangkir lagi.

"Saya siap hari ini. Kesehatan alhamdulilah mulai membaik. Minta didoakan agar urusannya lancar," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini