Sukses

Fitri Carlina Digaet Caleg Ke Luar Kota

Menjadi penyanyi dangdut memang sering mendapatkan panggilan untuk manggung di daerah.

Liputan6.com, Kendari Menjadi penyanyi dangdut memang sering mendapatkan panggilan untuk manggung di daerah. Salah satunya adalah Fitri Carlina dan Intan Sariyem yang secara khusus diboyong dan digaet oleh salah satu caleg dari Partai Demokrat jelang Pemilu 2014. Politisi dari Partai Demokrat itu adalah Umar Arsal yang memang ingin melakukan pendekatan dengan warga pemilihnya

 Anggota DPR RI Komisi V ini membawa artis penyanyi tidak hanya untuk menghibur konsituennya, melainkan diajak untuk kegiatan reses. Umar punya alasan khusus membawa penyanyi dangdut Ibukota.

 "Saya bawa dua artis dangdut agar warga di dapil saya khususnya di Kota Kendari bisa terhibur. Karena mereka tahu hanya di televisi saja, karena itu kita ajak. Dan juga biar tahu bagaimana kalau caleg turun, kegiatan reses anggota dewan jika turun bertemu dengan rakyat. Jadi biar rakyat juga tahu tugas dewan ternyata wajib turun ke dapil," tegas Umar kepada wartawan, Sabtu (8/3/2014)

 Dalam kesempatan itu juga Umar tidak sungkan-sungkan lagi berbaur dengan masyarakat, bahkan ikut berjoget disela-sela pesta syukuran nelayan di Pulau Bokhori, Kendari Sulawesi Tenggara. "Ini bagian kita cara kita agar dekat dengan rakyat,"katanya singkat.

 Umar saat reses akan menghabiskan waktunya di daerah pemilihan. Terlebih jelang waktu pemilu yang tidak lama lagi dirinya harus benar-benar memenuhi undangan dari konsituennya untuk bertemu. "Hari ini hadiri syukuran nelayan, lalu jalan santai dengan warga, lalu silaturahmi, dan mengawal program pemerintah," kata Umar.

 Karena itu dirinya merasakan yakin dengan kerja keras pada pemilu 2014 Partai Demokrat kembali menjadi juara. "Sebagai kader saya optimis akan kembali jaya Partai Demokrat. Apalagi program-program pemerintahan SBY sudah dirasakan oleh rakyat," jelasnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini