Sukses

Rifat Sungkar-Sissy Priscilia Kompak Tak Pakai Baby Sitter

Rifat Sungkar dan Sissy Priscilia tengah diselimuti kebahagiaan. Kediaman mereka jadi ramai berkat kehadiran bayi kecil, El-Mayka Rifat.

Liputan6.com, Jakarta Rifat Sungkar dan Sissy Priscilia tengah diselimuti kebahagiaan. Kediaman mereka jadi ramai berkat kehadiran bayi kecil, El-Mayka Rifat Sungkar, yang lahir pada 25 Januari lalu. Punya bayi, Rifat dan Sissy kompak tak menggunakan jasa baby sitter alias pengasuh bayi.

Padahal, banyak selebriti lain yang mengaku amat terbantu dengan kehadiran baby sitter. Terutama bagi mereka yang baru pertama kali memiliki anak seperti Rifat dan Sissy.

"Sampai bulan Maret ini kan kami nggak ke mana-mana, jadi tidak perlu pakai baby sitter. Lagian fokus utama saya, anak dan balapan," kata Rifat di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (6/3/2014).

Rifat hanya seorang diri. Ia tak didampingi sang istri yang memilih tinggal di rumah merawat si buah hati. Kepada awak media, Rifat pun menceritakan pengalaman serunya merawat anak. Ia menjadi suami siaga.

"Jam biologis saya luar biasa sekarang. Setiap jam 2 pagi saya bangun, lalu jam lima pagi bangun lagi untuk mengurus anak. Nanti kalau sudah disusui sama ibu nya, baru saya tidur lagi. Ini pengalaman yang seru ya," ungkap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.