Sukses

Kim Woo Bin Belajar Olah Vokal Demi Penggemar

Kim Woo Bin terlihat tengah sibuk di studio rekaman untuk belajar vokal demi penggemarnya.

Liputan6.com, Seoul Kim Woo Bin telah menjadi seleb papan atas Korea Selatan sejak bermain dalam drama The Heirs bersama Lee Min Ho dan ParK Shin Hye. Kim Woo Bin pun menghaturkan banyak terima kasih karena telah membantunya dengan mengantar ke gerbang popularitas di dunia hiburan KPop.

Demi penggemar, Kim Woo Bin yang awalnya seorang model itu akan menjajal sesuatu hal yang baru yaitu dunia tarik suara. Kim Woo Bin akan mencoba untuk bernyanyi dalam fan meeting yang akan digelarnya.

Kim Woo Bin berusaha untuk tampil total di hadapan penggemar. Dengan alasan tersebut, Kim Wo Bin pun mulai melatih vokalnya agar lebih enak didengar.

Walau sebagai model dan aktor, Kim Woo Bin ingin menyanyi tanpa membuat malu dirinya. Ia ingin menunjukkan jika ia pun bisa melantunkan lagu dengan suara yang enak didengar tanpa sumbang.

Akhirnya, Kim Woo Bin mulai sibuk dengan melatih vokalnya di studio rekaman. Melalui akun media sosial miliknya, Kim Woo Bin memamerkan kegiatan barunya tersebut kepada penggemar.

"Saya tengah berlatih menyanyikan sebuah lagu untuk fan meeting yang akan digelar. Saya khawatir dengan kemampuan vokal saya, tapi saya akan berusaha untuk kalian," tulis Kim Woo Bin.

Sebelumnya, Kim Woo Bin sukses menyapa penggemarnya di Hongkong dan Thailand. Selanjutnya, beberapa negara lain di Asia akan dikunjungi Kim Woo Bin dalam waktu dekat.

Sementara itu, Kim Woo Bin juga akan bermain di film terbaru bertajuk The Technicians. Kim Woo Bin pun dijadwalkan mulai bergelut lagi dengan kegiatan pengambilan gambar film tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini