Sukses

Elsa D'Academy Bantah Meniru Suara dan Gaya Erie Susan

Elsa Febrian membantah dirinya meniru karakter suara Erie Susan. Menurut Elsa, suara yang dimilikinya adalah murni karakternya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Elsa Febrian (17) membantah kalau dirinya meniru karakter vokal Eri Susan, pedangdut yang juga juri dalam audisi D'Academy. Elsa menyebutkan bahwa suara yang ditampilkannya adalah murni karakternya sendiri.

"Ini memang karakter Elsa sendiri," tukas Elsa di Jakarta, Kamis (6/3/2014).

Selama ini suara Elsa disebut-sebut mirip dengan vokal Eri Susan. Namun setiap dibilang demikian, cewek yang memiliki tinggi 170 cm ini membantahnya. "Buktinya aku tidak bisa meniru suara Inul Daratista," bantah Elsa.

Untuk masalah penilaian juri, Elsa mengakui bahwa komentar Saipul Jamil atau yang akrab dengan sapaan Bang Ipul, adalah juri dengan komentar paling pedas. Meski begitu, Elsa mengaku bangga bisa berduet dengan duda Dewi Perssik itu.

Pada babak Wild Card Kamis (5/3), Elsa sempat masuk zona tidak aman. Walapun pada akhirnya para juri memilih Elsa untuk tetap masuk ke babak Wild Card selanjutnya.

Elsa sempat di zona tidak aman bersama Risma, dan para juri menghendaki Elsa tetap bisa konser esok hari di D'Academy dengan memberikan lima lampu hijau. Sedangkan Risma hanya mendapat tiga lampu hijau dari para juri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini