Sukses

True Detective Raih Musim 2, Matthew McConaughey Hengkang

Rating tinggi True Detective berhasil mengantarkan serial ini menuju musim keduanya. Namun, tidak dengan salahsatu pemain utamanya.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Rating tinggi yang diraih 'True Detective' berhasil mengantarkan serial ini menuju musim keduanya. Namun demikian, seperti dikutip dari harian online Aceshowbiz, Kamis (6/3/2014), salah satu pemeran utamanya, Matthew McConaughey memutuskan untuk hengkang dari proyek tersebut.

Dituturkan Matthew, dirinya sudah merasa puas dengan apa yang dihasilkan serial ini.

"Saya tak akan kembali untuk musim dua." ucapnya menjelang final episode pada 9 Maret 2014 mendatang.

"Yang kutahu saat membaca dua episode dari skrip serial ini, aku langsung bergabung. Ketika itu, aku benar-benar memikirkan kualitasnya." lanjutnya mengenang.

Diketahui, tak hanya dihadiahi piala Oscar untuk aktingnya di film 'Dallas Buyers Club', tahun ini Matthew juga berhasil mencuri perhatian usai ikut berperan di film 'The Wolf of Wall Street'.

Walaupun tak mendapat nominasi di kategori aktor pendukung terbaik, cara bermainnya yang brilian tetap menjadi kepuasan tersendiri di hati para penonton. Tak heran, berkat aktingnya di sana, Matthew memborong dua penghargaan yakni 'Central Ohio Film Critics Association Award 2014' dan 'Oklahoma Film Critics Circle Award 2014'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini