Sukses

Ini Proyek Terbaru Taylor Hawkins dari Foo Fighters

Taylor Hawkins membentuk grup band Birds of Satan bersama dengan bassist Wiley Hodgden dan gitaris Mick Murphy.

Liputan6.com, Los Angeles Taylor Hawkins, penggebuk drum dari Foo Fighters dikabarkan telah menyelesaikan proyek terbarunya yaitu membentuk grup band baru yang bernama Birds of Satan.

Seperti yang dilansir dari Rollingstone belum lama ini, Birds of Satan dibentuk Hawkins bersama rekan-rekan dari band lamanya, Chevy Metal yaitu bassist Wiley Hodgden dan gitaris Mick Murphy.

Tak hanya bersama kedua orang itu, album perdana grup ini yang rencananya akan dirilis pada 15 April mendatang akan menampilkan anggota Foo Fighters lainnya, yaitu Dave Grohl dan Pat Smear, bahkan pemain keyboard Rami Jaffee.

Album berisi tujuh lagu ini dipromosikan dengan sebuah video berdurasi satu menit yang dipublikasikan di YouTube. Video tersebut dibintangi oleh Drew Hester, pemain perkusi di Foo Fighters, yang dikelilingi kaleng-kaleng bir kosong dan menghirup kokain. Hawkins dan anggota band lainnya muncul dengan muka ceria ketika Hester membuka tirai rumahnya.

Bagi Anda penggemar Foo Fighters ataupun Chevy Metal yang mungkin penasaran dengan proyek baru Hawkins tersebut, Anda dapat memesannya dengan cara pre-order melalui iTunes.

 

Berikut daftar lagu yang terdapat di album milik Birds of Satan:

1. The Ballad of the Birds of Satan
2. Thanks for the Line
3. Pieces Of The Puzzle
4. Raspberries
5. Nothing at All
6. Wait Til Tomorrow
7. Too Far Gone to See

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini