Sukses

Konser Bangerz Tur Tuai Kritikan, Buat Miley Cyrus 'Down'

Miley Cyrus gagal meraih simpati banyak orang karena aksi panggungnya yang seronok.

Liputan6.com, Los Angeles Rangkaian konser Bangerz Tour yang digelar oleh Miley Cyrus tampaknya tidak seperti yang ia diharapkan sebelumnya. Pasalnya, konser yang digelar Miley tersebut banyak menuai kritikan tajam dari para orangtua, serta pengamat musik lainnya karena aksi panggungnya yang berlebihan.

Seperti yang dilansir dari Capitalfm belum lama ini, Miley pun angkat bicara menanggapi kritikan yang datang bertubi-tubi padanya. Ia pun mengatakan bahwa masyarakat telah membuatnya merasa 'down'.

Hal ini diungkapkan oleh Miley melalui kicauan di akun Twitter-nya beberapa waktu lalu. Menurutnya, orang-orang yang mengkritiknya tidak tahu berapa banyak energi dan waktu yang ia curahkan untuk rangkaian konsernya tersebut.

“Kalian tidak tahu berapa banyak energi yang aku keluarkan demi konser ini. Dan energi negatif yang kalian berikan kepadaku telah berhasil membuatku down,” kicaunya.

Apa yang dikatakan Miley mungkin ada benarnya. Karena ia sendiri memang sudah mempersiapkan tur ini sejak akhir tahun 2013 lalu dengan segenap usahanya. Namun, ia juga tampaknya gagal meraih simpati banyak orang karena aksi panggungnya yang seronok dan tidak pantas untuk dilakukan.

Walaupun banyak orang yang mengkritiknya, beberapa orang sahabat dan juga penggemar setia Miley tetap mendukungnya untuk meneruskan turnya. Salah satunya adalah penyanyi Pharrell Williams.

“Kalian tidak tahu siapa Miley sebenarnya. Dia tidak seperti yang kalian lihat saat ini,” ungkap Pharrell.

 

Baca juga:

Fans Kecewa pada Miley Cyrus

Katy Perry Akui Sensasi Berciuman dengan Miley Cyrus

Ini Tanggapan Pharrell Williams tentang Miley Cyrus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.