Sukses

Changmin `TVXQ` Tampil Total Demi Peran Mabuk

Changmin `TVXQ` tampil total demi peran mabuk di drama terbaru yang akan tayang dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Seoul Changmin merupakan personel boy band ternama asal Korea Selatan TVXQ. Meski sebagai penyanyi, Changmin juga memiliki bakat berakting. Hal itu ia tunjukkan dalam drama bertajuk MiMi.

Ini merupakan drama perdana yang diperankan oleh Changmin. Namun ia serius melaksanakan kewajiban yang ia emban. Dalam adegan yang dilakukan baru-baru ini, Changmin tampil total demi peran mabuk. Changmin mengakui dirinya sempat mengalami sedikit kesulitan dengan peran tersebut.

Beruntung Changmin berhasil melalui semuanya dengan baik. Di adegan tersebut, Changmin berakting sebagai pria yang tengah mabuk. Wajah Changmin terlihat mulai aneh dengan mata yang memerah. Ekpresi mukanya pun juga persis orang mabuk sungguhan.

Ternyata sebuah rahasia terungkap, Changmin yang tampil total memang meminum bir terlebih dahulu. Ekspresi pemabuk bisa didapatkan setelah Changmin benar-benar menyelami peran tersebut dengan minuman keras.

"Max Changmin benar-benar minum bis sebelum syuting dimulai. Ia telah mempersiapkan akting dan penampilannya dengan cara tersebut sehingga menimbulkan peran dramatis," ujar kru drama MiMi, dilansir dari MNet, Rabu (5/3/2014).

Drama ini merupakan hal yang baru bagi Changmin. Ia beradu akting dengan aktris muda dan berbakat Mun Ka Young. Karakter yang diperankan Changmin ini sangat unik. Ia harus memerankan Min Woo ketika berusia 18 tahun--saat menjadi pelajar sekolah menengah atas--dan berusia 28 tahun secara bersamaan.

TVXQ Max Changmin Consumed Alcohol to Act Drunk in ‘Mimi’

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini