Sukses

Sisi Kim Woo Bin yang Berbeda Mulai Tampak di Variety Show

Kim Woo Bin akan menunjukkan sisi dirinya yang lain dalam variety show yang tengah tayang ini.

Liputan6.com, Seoul Kim Woo Bin mulai meraih popularitas berkat drama The Heirs yang diperankannya bersama Lee Min Ho dan park Shin Hye. Perannya sebagai Choi Young-do merupakan pemeran pembantu atau `cowok pinggiran` di drama The Heirs yang membuat perhatian publik terarahkan kepadanya.

Di drama tersebut, sosok Kim Woo Bin yang angkuh dan dingin ternyata bisa sangat memprihatinkan. Kim Woo Bin rupanya sangat kesepian sehingga bersembunyi dibalik sikapnya yang kasar.

Sejak kemunculannya di The Heirs, berbagai macam tawaran pun membanjiri Kim Woo Bin. Kini, Kim Woo Bin akan bermain dalam variety show bertajuk Four Sons One Daughter yang akan segera tayang di tasiun televisi Korea MBS, dilansir dari MNet, Rabu (5/3/2014).

Kim Woo Bin akan terlibat untuk episode terbaru variety show tersebut yang mulai tayang April mendatang. Selain Kim Woo Bin, variety show ini juga akan menampilkan sederet idola hallyu ternama lainnya yaitu Kim Gura, Kim Min Jong, Seo Jang Hoon, Kim Jae Won, dan Lee Ha Nui.

Mereka akan berperan sebagai kakak beradik yang merupakan anak dari sepasang suami-istri yang tinggal di pedesaan. Saat ini, Kim Woo Bin tengah sibuk dengan proses penggarapan variety show terbaru tersebut.

"Syuting itu tengah dilakukan di wilayah Chuncheon. variety show ini seperti reality show. Jadi, Kim Woo Bin akan berada di lokasi syuting seorang diri, tanpa ditemani manajernya," ujar wakil dari Kim Woo Bin.

Sementara itu, Kim Woo Bin didaulat menjadi anak paling muda dan yang paling dimanja di variety show tersebut. Sisi lain dari Kim Woo Bin pun akan mulai tampak selama proses pembuatan tayangan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.