Sukses

Diisukan Cerai, Istri Bedu Marah Besar

Liputan6.com, Jakarta Gosip perceraian merupakan hal yang sensitif. Apalagi, jika pasangan yang jadi bahan gosip justru sedang harmonis. Maka, wajar saja bila istri Bedu, Irma Kartika Anggraeni, marah besar saat diisukan akan menceraikan Bedu.

Lucunya, sang istri justru marah kepada Bedu. Irma awalnya menganggap kalau isu cerai ini sengaja diciptakan untuk mendongkrak popularitas, seperti yang sempat dilakukan beberapa pasangan artis.

"Istri, pertama marah besar, disangka cari popularitas. Aku bilang ke dia, aku nggak perlu lah cari popularitas. Aku cari nafkah saja buat kamu dan anak kita," ungkap Bedu di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (5/3/2014).

Sebelumnya, isu perceraian Bedu-Irma sempat diumbar oleh sahabat Bedu sendiri, yakni Wendi 'Cagur'. Kala itu, di depan kamera Wendi nyeletuk kalau pernikahan Bedu sedang retak.

"Untung istri saya kenal sama Wendi, jadi nggak marah. Kalau nggak kenal, bisa marah juga tuh," lanjut Bedu.

Tak hanya istri, reaksi juga datang dari orangtua sampai ibu-ibu pengajian. Mereka berharap, kabar itu tidak benar. "Bapak, orangtua aku tanya, ibu-ibu pengajian pada tanya benar nggak mau cerai. Ya aku bilang itu hanya rumor saja," pungkas Bedu.