Sukses

Taecyeon `2PM` Nikmati Proses Pengambilan Gambar

Taecyeon `2PM` menikmati proses pengambilan gambar drama terbarunya berjudul Very Good Times.

Liputan6.com, Seoul Taecyeon `2PM` selalu tampil total dalam aksi yang dijalankannya. Salah satunya ketika Taecyeon bermain dalam drama terbaru bertajuk Very Good Times yang harus menunjukkan totalitasnya.

Dalam pengambilan gambar yang terjadi, Taecyeon menikmati semua proses yang tengah berlangsung. Meski lelah dengan adegan yang terus dilakukan berulang-ulang, Taecyeon tetap semangat. Begitulah menurutkru dan pemain Very Good Times.

"Taecyeon berperan sebagai karakter yang bernama Kang Donghee. Dia tetap tersenyum meski proses syuting dilakukan dalam waktu yang cukup lama. Dia juga menunjukkan kepada kami semangatnya dengan tak memperlihatkan rasa lelahnya," ujar Taecyeon, dilansir dari MNet, Rabu (5/3/2014).

Taecyeon juga menunjukkan sisi lain dalam dirinya yang berwarna-warni di drama ini. Taecyeon diceritakan kerap kali memiliki emosi yang labil. Namun dia juga sering menunjukkan kelakuan positifnya.

Salah satunya ketika di sebuah adegan Taecyeon menggendong aktris Kim Jiho yang berperan sebagai kakak perempuannya. Taecyeon berusaha menjaga kakaknya dengan baik karena memiliki keterbelakangan mental.

Drama ini keseluruhan bercerita tentang seorang hakim yang kembali ke tanah kelahirannya setelah 15 tahun. Hakim tersebut pun menemukan kembali arti pentingnya sebuah keluarga.

Sementara itu, Taecyeon juga tengah sibuk dengan kegiatannya bersama dengan boy band yang membesarkan namanya 2PM. Pasalnya, 2PM dijadwalkan akan kembali menelurkan album terbarunya tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini