Sukses

Ini Tanggapan Pharrell Williams tentang Miley Cyrus

Pharrell Williams menilai tindakan yang dilakukan Miley Cyrus saat konser Bangerz Tour adalah semata-mata demi kepentingan hiburan.

Liputan6.com, Los Angeles Miley Cyrus saat ini tengah menjadi pembicaraan banyak orang. Pasalnya, saat tampil dirangkaian konser Bangerz Tour 2014, ia kerap menampilkan adegan seksual di depan para penontonnya.

Seperti yang dilansir dari Capitalfm belum lama ini, meskipun banyak orang yang menilai negatif aksi Miley ditiap konsernya, masih ada satu orang yang memberikannya dukungan.

Dukungan dan pembelaan itu datang dari rekan sejawat Miley di dunia musik yaitu Pharrell Williams. Belum lama ini, Pharrell mengungkapkan bahwa Miley adalah anak yang baik dan tidak sepantasnya orang-orang mengkritik Miley sedemikian kerasnya.

Musisi bertangan dingin ini juga mengatakan, bahwa apa yang dilakukan Miley di atas panggung tidaklah benar-benar serius karena ia hanya melakukannya demi profesionalisme pekerjaan di dunia hiburan.

“Dia berumur 21, dia sangat berbakat, dia sangat hebat dan memiliki hati yang besar dan baik lebih dari yang pernah kalian bayangkan,” ucap Pharrell.

“Kalian tidak tahu siapa Miley itu sebenarnya. Dia tidak seperti yang kalian lihat di atas panggung ketika memamerkan badannya. Sekali lagi aku katakan kalian tidak tahu soal Miley,” tambah Pharrell.

Pharrell sendiri diketahui belakangan ini memang cukup dekat dengan Miley karena mereka sering menghabiskan waktu bersama di studio untuk merekam lagu.

Miley pun dikabarkan akan tampil sebagai penyanyi tamu di album terbaru Pharrell, ‘GIRL’ yang baru saja rilis Senin (3/3/2014) kemarin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.